Wednesday 7 December 2016

Remaja Menggunakan Kaos Partai Ini Menangis di Aksi Kita Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya

Remaja Menggunakan Kaos Partai Ini Menangis di Aksi Kita Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya

Seorang remaja bernama Akbar (14) menangis saat ditinggal rombongannya pulang ke tempat asal mereka.

Akbar yang juga merupakan peserta aksi “Kita Indonesia” mengaku baru pertama kali ke Jakarta, sehingga ia kebingungan saat ditinggal oleh rombongannya saat berangkat ke Jakarta.

Akbar yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat ini diajak oleh temannya untuk ke Jakarta dan melihat Ibu Kota. Ia pun tertarik dan berangkat ke Jakarta sambil mengenakan kaos bergambar Partai Nasdem yang diberi seseorang dari salah satu rombongan.

Namun, temannya yang mengajak, justru tidak mengikuti rombongan ke Jakarta yang berangkat Sabtu (3/12/2016) malam dengan mengenakan dua unit bus itu.

Saat sampai di lokasi Akbar mengaku awalnya punya teman, seorang bapak-bapak. Tapi bapak-bapak itu terpisah dengannya sehingga ia tinggal sendirian.

“Tadinya saya berdua, sama ada satu bapak-bapak yang satu bus. Tapi dia hilang, enggak tahu dimana,” ucapnya dengan mata semakin memerah, seperti dilansir Tribunnews.com.

Karena kebingungan, Akbar pun melapor ke pihak kepolisian terdekat dan meminta tolong untuk dibantu memanggilkan rombongan dari Cimahi. Namun, bantuan dari polisi tidak juga menemukan ia dengan rombongannya.

“Polisi udah panggil-panggil dari tadi, tapi enggak ada yang kesini,” ucapnya seraya tak kuasa menahan tangis.

“Saya bingung, mas. Baru kali ini ke Jakarta, tapi ditinggal. Rumah saya jauh. Saya mau pulang, saya mau sekolah,” kata dia seraya terisak..

Sementara itu, Ketua Aliansi Kebangsaan, Victor Laiskodat menjelaskan bahwa sudah ada panitia yang akan mengurusi orang-orang yang ditinggalkan oleh rombongan.

Sumber : Palingseru.com



Remaja Menggunakan Kaos Partai Ini Menangis di Aksi Kita Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment