Thursday 8 December 2016

WOW...Satpam Cantik Asal Bandung ini Bikin Netizen Heboh, Ternyata Dia adalah...

WOW...Satpam Cantik Asal Bandung ini Bikin Netizen Heboh, Ternyata Dia adalah...

Akhir-akhir ini fenomena gadis cantik dengan profesi unik memang selalu menjadi perbincangan di media sosial.

Seperti baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan munculnya sosok satpam cantik yang anggun dan manis.

Yapz, saat mendengar kata satpam pasti kamu merasa aneh, kenapa kok cantik. Satpam kan kebanyakan adalah profesi pria. Tapi ternyata wanita juga ada loh yang jadi satpam.

Seperti gadis cantik asal Bandung ini. Ia bernama Rima Efriani Melati yang bekerja sebagai satpam BRI di kawasan Asia-Afrika, Bandung, Jabar.

Rima begitu tenar di media sosial instagram. akun @rimaefrianimelati begitu ramai diperbincangkan di dunia maya karena parasnya yang begitu ayu dan sangat berlawanan dengan gambaran seorang satuan pengamanan yang selama ini kita kenal.

Setiap harinya jumlah pengikut Rima di akun instagramnya terus bertambah. Bahkan saat ini jumlah followersnya sudah mencapai diatas angka 10 ribu.

Ada sekitar 600 lebih foto yang sudah ia unggah. Banyak para pengikutnya yang rajin mengunjungi akun instagramnya hanya sekedar untuk melihat kecantikan si Rima ini.

Ada foto yang ia unggah saat ia mengenakan seragam satpam lengkap dengan rok pendek hitamnya. Ia terlihat sangat cantik dan anggun.


Foto lain juga memperlihatkan Rima yang menggunakan pakaian hijab. Ia pun juga terlihat sangat cantik dengan hijab tersebut.

Sumber : Palingseru.com



WOW...Satpam Cantik Asal Bandung ini Bikin Netizen Heboh, Ternyata Dia adalah... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment