Wednesday 7 December 2016

Mahmud Challenge Versi Ibu Muda Ini Bikin Geleng Geleng Kepala "Lihatlah"

Mahmud Challenge Versi Ibu Muda Ini Bikin Geleng Geleng Kepala "Lihatlah"
Masyarakat Indonesia kini sepertinya sedang demam-demamnya tren challenge. Jika sebelumnya heboh Mannequin Challenge dan selfie satu jari, kini muncul lagi challenge khusus para ibu muda atau yang dikenal sebagai mamah muda (mahmud).

Yang menariknya lagi adalah caption yang disematkan pada foto tersebut. Di mana berisikan kalimat seperti ini, “Jangan remehin emak-emak berdaster. Karena kalau mereka udah dandan, kelar hidup lo!”.

Tantangan ini sontak menjadi viral dan diikuti oleh sejumlah netizen. Bahkan para sederet artis tanah air pun turut mengikuti tren challenge ini. Salah satunya adalah Sarwendah, istri dari presenter Ruben Onsu.

Tantangan ini juga sempat jadi trending topik dengan tagar #mahmudchallenge.

Seperti dilansir TribunSolo.com, sejatinya tautan yang diunggah ini menunjukkan seorang ibu muda yang berpose dengan menggunakan daster tanpa make up di wajahnya.

Sementara di sisi foto lainnya menggunakan foto ibu muda yang sudah berdandan cantik. Namun, ibu muda yang satu ini justru membuat tren terbaru.

Tak seperti ibu muda lainnya yang merubah penampilannya menjadi lebih cantik, ibu muda ini malah berpenampilan yang membuat kamu tepok jidat saja.

Kalau dandanannya seperti ini, mungkin hidupnya bakalan kelar beneran kali ya!

Sumber : Palingseru.com



Mahmud Challenge Versi Ibu Muda Ini Bikin Geleng Geleng Kepala "Lihatlah" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment